Download Movies Update

Download Star Wars The Force Awakens Movie 2015

Download Star Wars The Force Awakens Movie 2015



Star Wars The Force Awakens Trailer 2015

Sinopsis Star Wars The Force Awakens 2015

Star Wars: The Force Awakens adalah sebuah film opera luar angkasa Amerika Serikat yang disutradarai oleh J. J. Abrams. Film ini merupakan yang ketujuh dari serial film Star Warsdan dibintangi oleh Harrison FordMark HamillCarrie FisherAdam DriverDaisy Ridley,John BoyegaOscar IsaacLupita Nyong'oAndy SerkisDomhnall GleesonAnthony Daniels,Peter Mayhew, dan Max von Sydow. Kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah peristiwa di dalam film Return of the Jedi (1983).
The Force Awakens merupakan film pertama dari trilogi sekuel Star Wars yang diumumkan setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, Abrams, dan rekannya Bryan Burk. Abrams menulis skenario film ini bersama Lawrence Kasdan, penulis kedua film trilogi originalThe Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Abrams dan Kasdan menulis ulang naskah awal yang ditulis oleh Michael ArndtJohn Williams, komposer dari enam film sebelumnya, kembali mengarang musik untuk film ini. Pencipta Star Wars George Lucas bertindak sebagai konsultan kreatif selama tahap produksi awal film. The Force Awakens diproduksi oleh Lucasfilm dan Bad Robot Productions milik Abrams serta akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Syuting film dimulai pada April 2014 di Abu Dhabi danIslandia, dengan pengambilan gambar yang juga mengambil tempat di Irlandia dan Pinewood Studios di Inggris.
The Force Awakens melakukan premiernya di Los Angeles pada 14 Desember 2015, dan dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2015 dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D, lebih dari 10 tahun setelah perilisan film terakhir franchise ini, Star Wars Episode III: Revenge of the Sith(2005). Film ini mendapatkan pujian daripara kritikus yang memadankannya dengan trilogi original, dengan pujian ditujukan pada adegan laga, karakter dan alur cerita. Disney mendukung film ini dengan kampanye pemasaran secara luas, dan film ini pun diprediksi memecahkan rekor box office dengan perkiraan keuntungan lebih dari $1 milyar. Dua sekuel,Episode VIII dan Episode IX, dijadwalkan dirilis masing-masing pada 26 Mei 2017 dan 2019. sumberwikipedia

Download Star Wars The Force Awakens Movie 2015
Info: http://imdb.com/title/tt2488496/
Release Date: 18 December 2015 (USA)
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Stars: Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac
Quality: HDCAM
Encoder: 
Source: HD-CAM XViD HQMic AC3-CPG
Subtitle: Indonesia, English 



Tag : Action, Family, Movies
0 Komentar untuk "Download Star Wars The Force Awakens Movie 2015"

Back To Top